Petuah Jaka Potter #036: Helena Ravenclaw
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Wilona Podmore

Wilona Podmore Hantu cantiiiik! Tapi ceritanya bikin aku sedih (˃̣̣̥ᯅ˂̣̣̥)

Christelle Pernet

Christelle Pernet ADA SKANDAL SEGALA IH SEREM. Lexie kamu tau semua ini dari mana?? T^T OH! Aku nggak pernah ketemu Wanita Abu-Abu sih, tapi kayaknya aku pernah lihat beliau numpang lewat gitu owo beliau cantik bangettttt T____T

Alice Rutherford

Alice Rutherford Lexieeee artikelnya bagus banget! T^T aku juga belum begitu mengenal Wanita Abu-Abu ini, tapi aku pengen mengenalnya lebih jauh :O sepertinya aku bisa melakukan banyak diskusi seru dengan beliau ( ⸝⸝´꒳`⸝⸝)

Keynara Amberlynn

Keynara Amberlynn Aku sering bertemu dengan the grey lady! Dia baik sih dengan sesama Ravenclaw~

Adrianna Marino

Adrianna Marino Artikel yang bagus, Lexie! Hmmm aku jarang sih ketemu Wanita Abu-Abu ini, pernah sekali lihat, pas mau ke kelas Ramalan, tapi aku gak berani deketin :'D

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!