Petuah Jaka Potter #035: Nick Kepala-Nyaris-Putus
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Christelle Pernet

Christelle Pernet Sir Nicholas kayaknya orangnya menyenangkan banget ya!! Sayang sekali dia kurang jago dalam mantra jadi harus dieksekusi, tapi selain itu, kayaknya dia orang yang keren kok O8 kuharap suatu hari nanti beliau diterima di perburuan tanpa kepala!! EH berarti per tahun 2304 ini, perayaan ulang tahun kematian beliau udah yang keberapa ya...?

Alice Rutherford

Alice Rutherford Annaaaa artikelnya bagus bangett T^T Aku pernah banyak kali sebenarnya ditolong Sir Nicholas! :O pas waktu pelajaran sejarah, terus waktu aku nggak sengaja ketiduran di sofa asrama, terus pas bingung mau naik tangga yang mana- pokoknya sayang banget sama Sir Nicholasss! T^T

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!