Petuah Jaka Potter #011: Horcrux
Tim Media Sosial memperkenalkan seri blog baru kepada kalian semua: Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Donovan Silverthorn

Donovan Silverthorn Kira-kira, Bapak Voldemort milih membunuh orang-orang itu secara random gak, ya? Sampai Muggle aja dibunuh, ngeri juga 8')

Alice Rutherford

Alice Rutherford Horcrux benar-benar seram dan pastinya menyakitkan T-T orang yang membuat Horcrux pun harus punya kemauan besar dan... gelap sampai membuatnya, aku takut dengan mereka tapi aku juga kasian dengan apa yang mereka alami hingga nekat membuat Horcrux T^T

Adrianna Marino

Adrianna Marino Horcrux seram sekali, aku masih bingung kenapa ada yang mau menyimpan jiwa mereka di objek luar yang ... yah, tak bisa melindungi jiwa itu lebih baik dari pemiliknya? Artikel yang bagus sekali Lexie!

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!