Petuah Jaka Potter #054: Gellert Grindelwald
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Audrey Sahara

Audrey Sahara Aku nggak suka Grindelwald, tapi setidaknya dia nggak pengecut kayak Voldemort yang bikin horcrux dimana-mana. Buatku pribadi juga nih, Grindelwald sepertinya lebih jago daripada Voldemort yah? Soalnya dia lawannya Dumbledore, sedangkan Voldemort lawannya Harry...? Anyway, dia tuh beneran kharismatik, setuju sama florian. Andai aja kharismanya digunakan untuk hal yang baik :(

Florian Everett

Florian Everett Sudah kuduga mika bakal komentar! Anyway terimakasih kalice atas informasinya mengenai Gellert Grindelwald, satu hal yang aku soroti dari dia sih Kharismanya! Dia memang orang yang kharismatik, borderline manipulatif sih seperti kata Mika, tapi tetep itu merupakan kualitas utama seorang pemimpin bukan? Mampu menarik massa dan meyakinkan orang atas ideologinya tuh kaya, waaaaahhhhh!

Michael Holdsworth

Michael Holdsworth !! PAGI-PAGI DISAMBUT PAK GELLERT -- MAKASIH KAK BUNNY!! Mika pikirnya sih Pak Gellert itu... manipulatif, tapi karena memang visinya bagus, jadi banyak yang ikutan. TAPI MIKA JUGA PAHAM soalnya siapa sih yang nggak mau dunia jadi lebih baik? Kalau caranya mungkin lebih halus lagi (ini sih kayaknya emang Pak Gellert butuh Pak Albus), mungkin mereka berdua bisa beneran wujudin The Greater Good dengan beberapa perubahan tentunya. Respek Mika sama Pak Gellert ini kayaknya nggak akan pernah habis -- toh dia juga BERANI BANGET lawan Tom Riddle tanpa tongkat, tanpa sihir -- kasih sayang meskipun jadi meninggal! Kalau misal Pak Albus itu ideal yang nggak bisa sembarang orang capai, kayaknya Pak Gellert itu kita semua yang tetap berusaha meski kadang caranya salah...

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!