Petuah Jaka Potter #052: Penginapan Kuali Bocor
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Jenna Wood

Jenna Wood Waduu, aku dapet Wiski Gandum Murni...... TOLONG SIAPAPUN JANGAN NGADU KE ATENG DAN BUTIK, Jenna ga bener-bener bakal minum wiski kok, ini cuma hasil random anuan doang. Jenna cuma minum Butterbeer aja, janji!!

Ivander Nathanael

Ivander Nathanael Tidak dipercaya, Ivan dapat Steak Ginjal ...

Casteel Balfour

Casteel Balfour Cas dapet… Brandy… ^^; Mau acar belut saja boleh?

Fiore Park

Fiore Park Saya mendapat Babi Hutan Panggang, sepertinya lezat...

Theomund Batten

Theomund Batten Para Londoner ternyata 11 12 sama orang Indonesia. Nggak peduli mau sejelek dan semencurigakan apa restoran/penginapan, kalau penasaran ya mampir. Aku dapat acar belut, itu gimana rasanya ya kisanak...

Artemisia Dale-Travers

Artemisia Dale-Travers Sama seperti Prof Shiki, Artie juga dapat sup rumah bocor. Penasaran seperti apa bentuk dan rasanya.

Sena Shiki

Sena Shiki Dapet sup rumah bocor... Kayak apa itu??

Adrianna Marino

Adrianna Marino karena rumahku di London, aku tidak pernah menginap di sini tapi aku selalu lewat sini jika hendak ke Lorong Diagon.. terus buat gamenya, Anna dapat madi hangat ;9 artikel yang keren, Lexie!

Faye Soleil

Faye Soleil Penginapan kuali bocor tapi gaada kuali yang bocor? Yang bocor malah gosip-gosip penyihir, HAHAHA

Michael Holdsworth

Michael Holdsworth ADA PAK ALBUS tapi gelap banget mau kasih pukpuk... tenang pak albus sebentar lagi hidupmu akan berubah!! yang nggak berubah kayaknya kualinya yang bocor nggak diganti-ganti apa harus urunan,,,

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!