Petuah Jaka Potter #045: Bus Ksatria
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Boemi Lediona

Boemi Lediona Kapan-kapan mau coba naik ini ah! Tapi kenapa dinamainnya Bus Ksatria ya? ._. Karena hanya para ksatria yang sanggup naik ini tanpa terkejut-kejut?

Ethel Sparsholt

Ethel Sparsholt Naik bis merah saja bisa mual-mual, gak kebayang naik bis sihir yang rasa-rasanya bakal jadi olahraga jantung.

Jenna Wood

Jenna Wood Bus Ksatria kalo dibuatin lagu ala Tayo pasti jadinya gini, "Ksatria! Ksatria! Bus tingkat mirip setan. Kebat-kebut, selap-selip, dia anti tabrakan! Cepat melajuuuu, bisa menggepeeengg, diiiia slalu me-nge-but. Meskipun jauh tidak perluu taakuuut, kamu takkan terlambat sampaii saanaaaa~ Ksatria, Ksatria. Bus tingkat mirip setan! Kebat-kebut, selap-selip, dia anti tabrakaaan~"

Louise Ingram

Louise Ingram Kaget dong ternyata di dunia sihir juga pernah ada demo menolak kebijakan publik semacam pengadaan transportasi umum ya.. kupikir yang begitu cuma ada di negara wakanda wkwkwk. Untung Menteri Sihirnya tahan banting! Jadi sampai sekarang kita punya Bus Ksatria! Tapi sebenarnya ini bus cuma ada di London apa udah nyambungin semua United Kingdom sih?

Michael Holdsworth

Michael Holdsworth Kayaknya aku stick sama kereta aja, meski agak lama... tapi paling enggak ada Tuan Masinis '-' MAAFKAN AKU YANG MUDAH MABOK INI, PAK KONDEKTUR DAN PAK SUPIR-

Faye Soleil

Faye Soleil ... bayangin kita harus melebar, menipis, terpenyet, dan terimpit, dan terlempar sana sini tiap naik bus ksatria, tapi itu kayanya worth it sama pengalaman naik bus sihir? WKWKWK

Estrella Liliana

Estrella Liliana aku penasaran bus ksatria ini bisa dipesan kayak taxi online muggle nggak ya? mau cobain naik tapi belum pernah ketemu T_T atau emang nggak beroperasi di manchester ya?

Alice Rutherford

Alice Rutherford ... aku juga kayaknya nggak bisa bayangin gimana Hippogriff ke dalam bus tanpa membuatnya marah... :"D tapi! Aku juga pengen coba naik Bus Ksatria! Soalnya kayak asik gitu nggak sih, minus kelempar-lempar pas jalannya kalau nggak duduk- :"D

Christelle Pernet

Christelle Pernet AKU JUGA MAU NAIIIIK D8 /acungin tongkat di depan Hogwarts/ //GAGITU

Dirga Linford

Dirga Linford Aku pengen naik bus kesatria! Kayanya seru bisa rebahan juga kan? Ga masalah ugal ugalan nya yg penting ga akan nabrak aja BD kalau punya kesempatan aku pengen nyoba.. Namanya juga unik 'kesatria' TRUS KEREN BANGET BUCKBEAK PERNAH NAIK BIS INI WEEH..

Genevieve Selwyn

Genevieve Selwyn AKU PENGEN NYOBA DEH NAIK BUS KSATRIA *NYETOK ANT1M0 100 PCS*

Sena Shiki

Sena Shiki Hm hm, bus ini emang keren. Cukup sekali aja aku naik soalnya mabuk perjalanan PARAH BANGET saking ugal-ugalan ni bis 😭😭😭 selamat sampe tujuan tuh emang keknya ga akan nabrak atau kecelakaan, tapi aku ga selamat SOALNYA BERASA MAU MATI BERDIRI, GA KUAT, MABOK

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!