Petuah Jaka Potter #039: Kedai Es Krim Florean Fortescue
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Estrella Liliana

Estrella Liliana tentu saja ella paling suka yang ekstra merah jambu! X)

Boemi Lediona

Boemi Lediona SALAH SATU TOKO FAVORITKU! Semoga Tuan Fortescue nggak kapok aku datengin tokonya hehe :D Oh, aku sebenernya suka es krim vanila dengan keping cokelat, tapi kayaknya nggak dijual di sini :(

Atticus Hawthorne-Ashford

Atticus Hawthorne-Ashford wah jangan ditanya, kbetulan dari bayi sudah bisa gigit eskrim(bercanda), kebetulan suka sekali dengan eskrim, pasti bakal mau ngehabisin waktu di kedai eskrim tuan Florean Fortescue! Kalau rasa eskrim favorit, sepertinya aku suka eskrim lembah hijau! Tapi tantangannya itu jangan dibiarin terlalu lama, atau rasanya bakal.. gitu deh

Coraline Killingworth

Coraline Killingworth cora paling suka es krim iblis #beranibeda ↜(#`∀´)_Ψ

Wilona Podmore

Wilona Podmore Aku paling suka Chocoletto! ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡

Christelle Pernet

Christelle Pernet Misterius banget ya kepergian Tuan Florean ini D8 tapi keturunannya masih suka aku gangguin sih hehehehehe //ELLE. OH! Kalau aku paling suka es krim raksasa TAPI FULL RASA COKELAT! Kalau request, pasti dikasih 8D //ELLE(2)

Arabella Berkshire

Arabella Berkshire Arabella paling suka rasa lembah hijau sama chocoletto! Paling tidak disukai rasa kornet piggy /gak nanya

Alice Rutherford

Alice Rutherford Annnn artikelnya manis bangetttt :D aku sih paling suka yang es krim coklat dan es krim malaikat! rasanya manis dan cocok untuk musim panas terutama :D nggak sabar waktu untuk bisa berkunjung ke toko es krim Florean ini lagiii!

Azami Konno

Azami Konno Tempat favorit di Lorong Diagon! Setelah capek belanja kebutuhan sekolah, hukumnya wajib buat datang kesini untuk melepas lelah! Es krim favorit Aza yang simple-simple aja: es krim coklat.

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!