Petuah Jaka Potter #038: Siulan Penyihir Weasley
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Wilona Podmore

Wilona Podmore Aku mau Perlengkapan Sulap Muggle! ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡

Adrianna Marino

Adrianna Marino nice article Raph! kalau produk favoritku kayaknya rawa portabel, waktu itu pernah dapat dan ternyata ikanku suka banget main di rawa-rawa itu :D

Sena Shiki

Sena Shiki Produk favoritkuuu tentu aja krim kenari xDD barang prank paling asyik wkwkwkwk

Jane Alcott

Jane Alcott keren ka raphael!! item favorite janet dari siulan penyihir weasley sih kembang api weasley, kue krim kenari, sama teleskop tinju x)

Christelle Pernet

Christelle Pernet TERNYATA cerita Siulan Penyihir Weasley ini banyak naik dan turunnya ya, mana salah satu founder nya pake meninggal segala di akhir T_T aku sendiri belum pernah belanja di sini, tapi aku tau orang-orang banyak banget makan kue krim kenari!! Kalo dari namanya sih, kayaknya aku paling suka "Pena Pengisi Sendiri" deh! ENAK BANGET ITU nulis gak butuh tinta lagi!!!

Alice Rutherford

Alice Rutherford Raphaelll wihh artikelnya keren banget! Emang nggak kaleng-kaleng kembar Weasley ini dalam bisnis, apalagi disatuin dengan kegemaran mereka, jahil! XD Kalau aku suka dengan Perlengkapan Sulap Muggle! Lucu aja harus 'sulap' padahal lagi di dunia 'sihir' XD

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!