Petuah Jaka Potter #031: Tongkat Elder
Tim Blog memperkenalkan seri Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Rachel Gaunt

Rachel Gaunt Dibalik kekuatannya, rupanya tongkat elder tak sesetia itu ya? Walau kecocokan saya 80% dengan tongkat elder, saya rasa saya jauh lebih nyaman dengan tongkat sihir milik saya sendiri.

Audrey Sahara

Audrey Sahara Artikelnya keren banget! Aku dapat 40%... ngeri juga sih tongkat elder, aku sudah puas dengan tongkat sayap periku ^^

Ivander Nathanael

Ivander Nathanael 100%
Kamu cocok menjadi pemilik Tongkat Sihir Elder! Gunakan untuk kebaikan ya!

Chika Vishaka

Chika Vishaka 40% tanda aku anak baik-baik:3

Donovan Silverthorn

Donovan Silverthorn Wihh keren emang tongkat Elder XD saya dapat 80%!

Florian Everett

Florian Everett Wohoooww 100%!

Adrianna Marino

Adrianna Marino Lexie artikelnya keren sekaliiiiiii!! terus aku dapat.... 60% duuhh

Christelle Pernet

Christelle Pernet AKU BARU TAU isinya bulu Thestral O8 itu gimana ngambilnya coba, berarti harus melihat kematian dulu T_T dari deskripsi di atas, cuma Dumbledore aja yang memakai dengan baik ya, sama Harry sih, tapi cerita dia gak banyak 8'3 KEREN BANGET LEXIE!! UWU ENIWEI hasilku... 20%!!! Memang nggak cocok lah, aku mah mengentang aja 8D

Lavanya Veleiska

Lavanya Veleiska 100%...

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!