Petuah Jaka Potter #007: Alan Rickman
Tim Media Sosial memperkenalkan seri blog baru kepada kalian semua: Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Donovan Silverthorn

Donovan Silverthorn Saya juga suka adegan Snpa yang mukul Harry sama Ron pake buku wkwkwk. Saya juga masih suka ketawa kalau liat behind the scene yang suara kentut XD mantap Bu Ash!

Keynara Amberlynn

Keynara Amberlynn Artikel yang kerennnn omagaaaa! Mr. Rickman memang ditakdirkan untuk memerankan profesor snape, beliau sangat mendalami karakter sekali.. atau karakter yang mendalami beliau? ahahaha

Alice Rutherford

Alice Rutherford Pak Alan benar-benar bikin nangis kalau ngucap Always :") tapi anehnya candu banget denger dia ngomong itu.. rest in peace the best Profesor Snape, dan artikel yang bagus banget Bu Ashlyn (∩˃o˂∩)♡

Adrianna Marino

Adrianna Marino karakter Profesor Snape emang sudah melekat banget ke beliau :'D adegan yang saya suka pas Profesor Snape jadi Boggart-nya Neville, lucu! keren bu Ash!!!!

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!