Petuah Jaka Potter #004: Tongkat Sihir
Tim Media Sosial memperkenalkan seri blog baru kepada kalian semua: Petuah Jaka Potter alias Jaringan Kamus Potensial Terlengkap! Blog ini akan dirilis dua kali seminggu dengan penulis yang berbeda-beda. Pastinya, kami akan membahas hal-hal seputar dunia sihir Harry Potter.

- Dari : Ashlyn Miller

Kamu harus masuk sebagai pengguna untuk berkomentar.
Liana Nightingale

Liana Nightingale Keren banget Keynara! Untuk tongkat saya... Kayu Sycamore dengan Gigi Runespoor, 10.5 Inci :D

Violetta Auclair

Violetta Auclair Wah, keren banget! Artikelnya mudah dibaca dan dipahami. Dan aku paling suka bagian daftar tongkat sihir terkuat yang pernah ada, hehe

Dirga Linford

Dirga Linford ..A..ku lupa tongkatku terbuat dari kayu apa tapi jadi penasaran kalau tongkat diserut pakai serutan pensil bakal nangis ga ya?

Iola Kim

Iola Kim Artikelnya seru banget buat dibacaaaa! Kalau punyaku terbuat dari kayu mahogani dan sayap peri. :3

Lyuucé Edvard

Lyuucé Edvard Sangat informatif. Tongkat sihir ku juga terbuat dari kayu Eboni! Kayu Eboni dan Lapisan Kulit Kelpie, 10.5 inci.

Lyuucé Edvard

Lyuucé Edvard Sangat informatif. Tongkat sihir ku mm

Adrianna Marino

Adrianna Marino Key!! Artikelnya keren bangett!! ฅ⁠^⁠•⁠ﻌ⁠•⁠^⁠ฅ Tongkatku terbuat dari kayu rowan dan bulu demiguise, dia banyak membantuku di kelas Mantra dan Transfigurasi, tongkat yang baik♡

Donovan Silverthorn

Donovan Silverthorn Jagalah tongkatmu seperti anakmu sendiri :))

Tempat Bertemunya Potterhead

Jadilah bagian dari dunia Harry Potter online yang paling menakjubkan dan temui banyak orang dengan hobi yang sama denganmu! Kami ucapkan selamat datang!

Daftar di sini

Ikuti terus!